Rabu, 07 Mei 2008

KEANGGOTAAN REMAIS MUJAHIDIN

Remaja Masjid Islam Mujahidin atau biasa di panggil dengan memiliki semboyan apabila ada salah seorang anggota berkata "MUJAHID" maka yang lain menjawab "ALLAHUAKBAR". Dengan semboyan ini diharapkan anggota remais akan memiliki semangat juang yang besar seperti halnya mujahid-mujahid Al-Quds yang kini tengah berjuang mempertahankan tanah suci palestine.

Di dalam organisasi Remais, kami tidak mengenal istilah mantan anggota atau alumni remais dan kami juga tidak menerapkan peraturan: Anggota adalah siswa yang mengikuti training Remais Mujahidin (Pelatihan Calon Anggota Baru Remais Mujahidin) , hal ini dibuktikan dengan adanya beberapa pihak yang dengan ikhlas dan suka rela mengikuti organisasi ini. Dengan niat ikhlas lillaahita'ala mereka masuk dalam organisasi ini dan dengan hati terbuka dan penuh syukur kami menerima mereka.

  • Beberapa anggota baru remais antara lain:
  • Ibnul Fadli dari jurusan Elektronika Industri B
  • Danu Marwata dari jurusan Kimia Industri
  • Imro'atul Arifah dari jurusan Teknik Komputer dan Jaringan
  • Prima Heriyadi dari jurusan Teknik Komputer dan Jaringan
  • Iandesi Andarwati dari jurusan Teknik Komputer dan Jaringan
serta masih banyak lagi mujahid stembayo yang bergabung dalam remais dengan suka rela

Jumlah anggota Remais Mujahidin yang aktif pada tahun 2007 / 2008 mencapai lebih dari 80 orang, yang tersebar di kelas 1 dan 2 SMK N 2 Depok
sedangkan anggota yang pasif sudah tak terhitung lagi, dan tersebar mulai dari angkatan pertama dulu. Beberapa anggota yang sudah pasif ( dari kegiatan proker tahunan namun mereka masih stand by apabilakami sedang membutuhkan bantuan) membuat alamat web sendiri yakni suarasekolah.net jika Antum sekalian ingin mengunjungi web tersebut silahkan
KLIK DI SINI
Bahkan sesungguhnya semua siswa SMK N 2 Depok yang beragama Islam adalah anggota remais mujahidin hanya mereka tidak tahu saja, jadi kalau kamu benar-benar ingin memperjuangkan agama Allah, jadilah anggota aktif remais mujahidin.

Jadi di dalam remais tidak ada istilah mantan anggota yang ada hanya calon anggota dan anggota remaja masjid mujahidin.

Tidak ada komentar:

KOTAK KOMENTAR


Free chat widget @ ShoutMix