Jumat, 18 April 2008

TAK KENAL MAKA TA'ARUF

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Puji dan syukur senantiasa tercurah atas kehadirat Allah SWT. Atas rahmat, berkah serta Inayah-Nya lah kami bisa mewujudkan blog ini. Salawat dan salam senantiasa tercurah kepada junjungan kami nabi agung Muhammad SAW, semoga atas izin Allah SWT Syafaatnya akan kita dapatkan kelak di yaumul Akhir Amiin.

Pepatah Islam mengatakan " Tak kenal maka Ta'aruf". maka dari itu kami sebagai anggota Remaja masjid Mujahidin akan menyampaikan sedikit perkenalan tentang kami.

Remais Mujahidin adalah sebuah organisasi yang bermarkas di SMK N 2 Depok, Sleman Yogyakarta. Remais Mujahidin sendiri dibentuk dari sekelompok remaja yang ikhlas mengabdikan jiwa mereka di jalan Islam.
Kegiatan Remais Mujahidin cukup banyak juga, kami adalah organisasi yang bertugas memperjuangkan agama Allah di lingkungan SMK N 2 Depok. Kegiatan rutin kami antara lain adalah, Melaksanakan Qurban di SMK N 2 Depok, Mengadakan sarana dakwah yang antara lain berupa pengajian akbar dan buletin bulanan Al-Ibroh yang Alhamdulillah telah terbit untuk generasi ke dua dan edisi pertama pada bulan April tahun 2008.
Untuk memperoleh keanggotaan sebagai Remais tidaklah sulit. Syaratnya hanyalah memiliki niat tulus dan ikhlas, siap untuk memperjuangkan agama Allah dan berkemauan keras untuk berjihad di jalan Allah.
Di dalam Remais sendiri tak ada istilah "mantan anggota" ataupun "bekas anggota" yang ada hanyalah calon-calon anggota Remais yang berjiwa Satria dan rela berjuang di jalan Allah. Hal ini dibuktikan dengan adanya sebuah web yang dibuat oleh alumni stembayo dan juga senior-senior remais mujahidin yang beralamat di http://suarasekolah.net, kalau mau mengunjungi web tesebut klik disini.
Sekian dulu pengenalan dari Remais Mujahidin.
Akhirul kalam
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Tidak ada komentar:

KOTAK KOMENTAR


Free chat widget @ ShoutMix